orang ketiga

kenapa masih ada orang seperti ini di dunia :
1. Tetap nekat meskipun si cowok atau cewek itu sudah punya pacar.
2. Rayuan terus dilakuin buta untuk merebut si "dia" dari kita.
3. Usaha dan pikiran kalo "Sebelum janur kuning melengkung, masih milik bersama".
4. Orang yang ingin hubungan kita tidak akur bahkan putus.
5. Meyakinkan bahwa pilihan kita di hari ini adalah "SALAH"
6. Merusak "pager ayu" yang sedang dijalankan.
Sebenarnya masalahnya itu adalah kehadiran orang macam ini. Coba saja kalo orang seperti ini tidak ada? bukankah kita akan jauh lebih tenang dalam menjalankan hubungan baik serius maupun tidak serius.
sebenarnya apabila orang itu mampu berpikir dengan akal sehat.
"BAGAIMANA JIKA HAL TERSEBUT TERJADI PADA DIRI KITA SENDIRI, KARMA PASTI AKAN TERJADI!"

Hal ini wajar saja terjadi karena hukum alam


jumlah orang yang menurut kita layak untuk dijadikan pasangan hidup mungkin jumlahnya tidak banyak di dunia ini. selain itu rata-rata lawan jenis yang kita ingin jadikan pasangan hidup sudah punya pacar. misalnya rata-rata cewe yang cakep, pintar, baik, keibuan, itu rata-rata sudah punya pacar. dengan cara merebut pacar orang sajalah yang paling mudah untuk mendapatkan pasangan terbaik. mungkin ada jutaan orang yang punya selera lawan jenis yang sama dengan kita. misalnya ada jutaan orang yang mau nikah dengan dian satro, luna maya, agnes monica, dll.
sebenarnya ini masalah ringan kalau kita dan pacar kita sudah sepakat dan komitmen tidak akan pernah berpisah dan akan menikah suatu saat nanti. orang ketiga tidak akan dianggap dan justru jadi bahan ejekan pasangan pacaran yang diganggu. yang masalah justru orang yang suka merebut istri atau suami orang. jadi tidak usah cemburu dan marah karena itu alami. sangat bodoh menurut saya kalau kita sampai ketakutan karena itu menandakan bahwa hubungan kita tidak kuat dengan si dia. kalau cara dia sudah kelewat batas, baru itu harus segera ditindak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kisah Cinta Berakhir Di sini © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters